Media Informasi Digital Online http://infogres.com Infogres.com Media informasi digital online Sun, 13 Jul 2014 03:56:48 +0000 en-US hourly 1 http://wordpress.org/?v=3.9.1 noInfogres.com Media informasi digital onlineBungkam Brasil, Belanda Juara Ketiga PD 2014http://infogres.com/bungkam-brasil-belanda-juara-ketiga-pd-2014.html http://infogres.com/bungkam-brasil-belanda-juara-ketiga-pd-2014.html#comments Sun, 13 Jul 2014 03:56:48 +0000 http://infogres.com/bungkam-brasil-belanda-juara-ketiga-pd-2014.html INILAHCOM, Brasilia – Belanda memastikan diri jadi juara ketiga Piala Dunia 2014 setelah menundukan tuan rumah Brasil 3-0 dalam laga yang digelar di Estadio Nacional de Brasilia, Minggu dini hari (13/7/2014) WIB.

Bermain di depan publik sendiri, Brasil seperti belum bisa melupakan kekalahan menyakitkan 1-7 kali bertemu Jerman di semifinal. Buktinya, permainan dan serangan mereka sama sekali tidak memiliki pola teratur.

Meski telah kembali diperkuat Thiago Silva, barisan belakang Selecao tetap menjadi sektor lemah dan kerap lengah.

Dua gol yang dihasilkan Robin outpost Persie dan Daley Blind di babak pertama serta gol Georginio Wijnaldum di akhir babak kedua semua berawal dari rapuhnya pertahanan Tim Samba yang terlalu berambisi mengincar kemenangan.

Kemenangan ini menasbihkan Belanda sebagai tim yang tak terkalahkan di waktu normal dalam tujuh pertandingan mereka di Brasil.

Jalannya Pertandingan:

Berhasrat meraih kemenangan, Brasil langsung tampil menyerang sejak awal. Sayang, Brasil harus membayar mahal permainan agresif mereka di menit kedua. Kelengahan barisan belakang Selecao mampu dimanfaatkan benar oleh Arjen Robben.

Berhasil memenangkan duel dengan Thiago Silva, Robben dijatuhkan Silva di dalam kotak penalti. Wasit mengganjar Silva dengan kartu kuning dan memberi Belanda tendangan penalti.

Maju sebagai eksekutor, Robin outpost Persie sukses menceploskan ke gawang dan membawa Belanda unggul 1-0.

Setelah gol tersebut, Brasil menaikan dash serangan dan tidak ingin kembali kalah di hadapan pendukung sendiri. Serangan dari sisi sayap masih menjadi pilihan Selecao hingga memasuki menit ke-10.

Kerap kalah duel udara dengan bek Belanda, Brasil mencoba membangun serangan dari sektor tengah lapangan yang dikomandoi Oscar. Beberapa kali pergerakan pemain Chelsea itu merepotkan barisan pertahanan lawan.

Asik menyerang, Brasil kembali lengah dalam mewaspadai serangan balik. Di menit ke-16 berawal dari umpan silang Dirk Kuyt, bola mampu dijauhkan David Luiz namun bola malah jatuh di kaki Daley Blind yang berdiri bebas di dalam kotak penalti. Tanpa kesulitan Blind meneruskan bola ke gawang Julio Cesar, 2-0 Belanda menjauh.

Belanda sejauh ini tampil lebih sabar menunggu di kedalaman lalu kemudian melakukan serangan balik cepat yang ditujukan kepada Arjen Robben.

Peluang terbaik Brasil didapat Oscar di menit ke-21. Meliuk-liuk di area depan kotak penalti Belanda, Oscar melepaskan tendangan kaki kanan keras yang masih tepat dipelukan Jasper Cillesen.

Memasuki menit ke-30, Brasil masih belum bisa memecah kebuntuan. Barisan belakang Belanda yang bermain disiplin mampu mematahkan setiap serangan Selecao. Pressing ketat membuat pemain Tim Samba seperti kehabisan akal untuk memberikan umpan terobosan ke dalam kotak penalti.

Memasuki menit ke-36, permainan berjalan keras, terutama dilakukan pemain Belanda. Jonathan De Guzman harus menerima kartu kuning setelah melanggar Willian.

Serangan balik Belanda di menit ke-41 hampir saja membuahkan hasil kalau saja sepakan Van Persie gagal diantisipasi Julio Cesar.

Peluang terakir Brasil melalui tendangan bebas Oscar juga belum membuahkan hasil, Sepakannya membentur pagar betis. Hingga turun minum skor 2-0 bagi keunggulan Belanda tidak berubah.

Di babak kedua, pelatih Luis Felipe Scolari memasukan Fernandinho menggantikan Luiz Gustafo untuk menambah kreatifitas permainan.

Lima menit babak kedua berjalan, Arjen Robben memberikan ancaman. Berakselerasi dari sayap kiri, sepakan Robben dari dalam kotak penalti masih bisa diblok Silva.

Permainan berjalan sengit dan keras, Fernandinho yang baru masuk di babak kedua menerima kartu kuning di menit ke-54 karena melanggar Van Persie.

Satu jam laga berjalan, Brasil masih memegang kendali. Serangan kini lebih banyak dari sektor tengah lapangan. Sebuah kolaborasi Oscar dan Ramires membuat nama kedua mendapat kesempatan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Sayang. bola kirimannya masih bisa diamankan dengan baik oleh Cillesen.

Tiga menit berselang giliran David Luiz tebar ancaman lewat sepakan bebasnya. Namun, bola masih terlalu lemah dan bisa ditangkap dengan baik oleh Cillesen.

Hingga sejauh ini, Brasil menguasai 58 persen berbanding 42 persen round possession milik Belanda. Namun, belum juga mereka mampu mengejar ketertinggalan.

Menit ke-68, wasit kembali mengeluarkan kartu kuning untuk Brasil setelah Oscar diklaim melakukan diving saat berduel dengan Daley Blind di dalam kotak penalti.

Scolari memasukan Hulk menggantikan Ramires di menit ke-73 untuk menambah opsi serangan. Namun hingga memasuki menit ke-80 belum ada pergerakan berbahaya yang bisa dibuatnya.

Belanda hanya sesekali melakukan serangan balik cepat dengan bola panjang yang diarahkan langsung ke Robben atau Van Persie. Namun, hal tersebut tidak memberikan ancaman yang berarti hingga 10 menit akhir.

Brasil terlihat mulai frustasi karena hingga menit ke-85 mereka belum juga mampu membongkar rapatnya pertahanan Belanda. Sebaliknya, Belanda malah mengancam di menit ke-86. Sepak pokok Arjen Robben ditanduk Dirk Kuyt namun bola masih melambung tipis di atas mistar.

Saat laga memasuki damage time, Belanda menambah keunggulan mereka lewat gol Georginio Wijnaldum usai meneruskan umpan silang Daryl Janmaat. Dan skor 3-0 menutup laga.

Susunan Pemain:

Brasil: Julio Cesar; Douglas Maicon, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell Andrade; Paulinho (Hernanes 57′), Luis Gustavo (Fernandinho 45′); Ramires (Hulk 73′), Oscar, Willian; Jo. Pelatih: Luis Feliper Scolari.

Belanda: Jesper Cillessen; Ron Vlaar, Stefan De Vrij, Bruno Martins Indi, Daley Blind (Daryl Janmaat 70′); Robin Van Persie, Jonathan De Guzman, Arjen Robben, Dirk Kuyt, Jordy Clasie, Georginio Wijnaldum. Pelatih: Louis outpost Gaal.

]]>
http://infogres.com/bungkam-brasil-belanda-juara-ketiga-pd-2014.html/feed 0
Brasil Kembali Kalah Telak, Ini Kata Oscarhttp://infogres.com/brasil-kembali-kalah-telak-ini-kata-oscar.html http://infogres.com/brasil-kembali-kalah-telak-ini-kata-oscar.html#comments Sun, 13 Jul 2014 03:56:45 +0000 http://infogres.com/brasil-kembali-kalah-telak-ini-kata-oscar.html INILAHCOM, Brasilia – Gelandang serang Brasil, Oscar mengaku sangat terpukul dengan kekalahan telak kedua yang diraih timnya di Piala Dunia 2014.

Dalam pertandingan perebutan juara ketiga di Estadion Nacional de Brasilia, Minggu dini hari (13/7/2014) WIB, Selecao harus menyerah tiga gol tanpa balas dari Belanda. Dengan demikian, Brasil harus puas berada di peringkat keempat.

Tiga gol yang dicetak Robin outpost Persie (pen.), Daley Blind serta Georginios Wijnaldum mengantarkan De Oranje sebagai tim yang tidak terkalahkan dalam 90 menit waktu normal di tujuh pertandingan.

“Perasaan saya hancur. Saya tidak tahu harus berkata apa. Kami telah bermain baik namun ini bukan hari kami,” jelas pemain 23 tahun itu kepada Football-espana.

Oscar mengakui timnya terbebani saat kemasukan gol cepat Robin outpost Persie di menit kedua. Selain itu, buruknya penyelesaian akhir diklaim sulitnya Tim Samba mencetak gol meskipun membuat banyak peluang.

“Selalu sulit untuk melangkah usai kemasukan gol dalam dua menit. Kami memiliki banyak peluang tapi kami tidak bisa kembali dalam permainan,” ia memungkasi.

Kekalahan dari Belanda menambah catatan buruk dalam Piala Dunia 2014. Brasil tercatat kemasukan 10 gol dalam dua pertandingan terakhir. Di semifinal, mereka dihajar Jerman dengan skor menyakitkan 1-7.

]]>
http://infogres.com/brasil-kembali-kalah-telak-ini-kata-oscar.html/feed 0
Puasa, Jihan Fahira Penuh nikmat dan Berkahhttp://infogres.com/puasa-jihan-fahira-penuh-nikmat-dan-berkah.html http://infogres.com/puasa-jihan-fahira-penuh-nikmat-dan-berkah.html#comments Sun, 13 Jul 2014 03:56:42 +0000 http://infogres.com/puasa-jihan-fahira-penuh-nikmat-dan-berkah.html INILAHCOM, Jakarta – Pesinetron Jihan Fahira tidak henti – hetinya merasakan nikmat saat berpuasa. Menurutnya dengan berpuasa hidup semakin penuh nikmat dan berkah. “Seperti biasanya, seperti tahun lalu, penuh nikmat dan barokah. Semua bertambah,” ungkap Jihan Fahira saat ditemui di syukuran 1 tahun sinetron Anak – Anak Manusia bersama anak yatim di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/07). Selama puasa tahun ini, Jihan dan suaminya Primus selalu bersama di lokasi syuting. Hal tersebut karena pasangan selebritis itu sama – sama berperan dalam sinetron Anak – Anak Manusia. “Kita selalu bareng, dari awal, sahur berbarengan, anak yang nomor satu berpuasa, sahur, tapi buka sama neneknya,” ujar Primus.

]]>
http://infogres.com/puasa-jihan-fahira-penuh-nikmat-dan-berkah.html/feed 0
Wow, Prisia Nasution Adu Akting dengan Joe Taslimhttp://infogres.com/wow-prisia-nasution-adu-akting-dengan-joe-taslim.html http://infogres.com/wow-prisia-nasution-adu-akting-dengan-joe-taslim.html#comments Sun, 13 Jul 2014 03:56:23 +0000 http://infogres.com/wow-prisia-nasution-adu-akting-dengan-joe-taslim.html INILAHCOM, Jakarta – Aktris Prisia Nasution akan beradu akting dengan aktor ternama Joe Taslim. Ini adalah entrance pertama Prisia bermain film action. Bintang yang biasa disapa Phia itu menjelaskan bulan depan akan sibuk syuting film terbarunya yang berjudul “Night Come From Us”. Film yang mengangkat genre movement ini, akan mengasah bakat actionnya. “Lagi persiapan terus sih. Aku jadi salah satu tokohnya. Nanti categorical sama Joe Taslim,” papar Prisia saat ditemui acara Silaturahmi bersama Dani javajive, Rida RSD, Ust.Erick Yusuf, sekaligus peluncuran singular Religi lagu Kusadari karya Oddie Agam di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu (12/07). Tidak terlalu sulit bagi Phia untuk melakoni film action, sebab bintang yang bermain di film “Sakola Rimba” itu menjelaskan sebelumnya sudah memiliki kemampuan bermain silat. “Persiapannya pasti lari, pull up, lay up. Dulunya aku atlet silat. Ini sekalian olahraga dan sekalian syuting,” tambah Prisia.

]]>
http://infogres.com/wow-prisia-nasution-adu-akting-dengan-joe-taslim.html/feed 0
Finalis Abnon 2014 Berbagi dengan Anak Yatimhttp://infogres.com/finalis-abnon-2014-berbagi-dengan-anak-yatim.html http://infogres.com/finalis-abnon-2014-berbagi-dengan-anak-yatim.html#comments Sun, 13 Jul 2014 03:56:16 +0000 http://infogres.com/finalis-abnon-2014-berbagi-dengan-anak-yatim.html INILAHCOM, Jakarta – Para finalis Abang None Jakarta 2014 menunjukkan rasa berbaginya di bulan Ramadhan. Sekitar 36 finalis abnon itu berbagi dengan anak yatim. Para finalis tersebut melakukan kunjungan sekaligus buka puasa bersama anak-anak yatim Pondok Pesantren Darul Ishlah di jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan. Salah satu finalis tersebut Alvia Anjani, finalis dari Kepulaun Seribu itu menjelaskan tujuan kedatangannya selalu untuk berbuka bersama dan memberi santunan. “Kebetulan aku jadi bu Lurah disini, maksudnya yang dipercaya memimpin finalis None Jakarta, untuk menjembatani dengan panitia. Kedatangan kita disini untuk mengunjungi, memberi santunan dan memberi hiburan menjelang berbuka,” kata Alvia, di kawasan jalan Bucit Raya, Jakarta Selatan. Kunjungan tersebut termasuk menjadi salah satu rangkaian acara menjelang final yang rencananya akan diselenggarakan pada 30 Agustus mendatang di Monas. “Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi. Menghibur anak-anak yang diasuh KH. Amir Hamzah,” ungkap None yang berusia 21 tahun itu. “Sebelum acara puncak, kita memang diwajibkan ikut beberapa kegiatan, salah satunya ini. Di bulan Juli, ini hari kedua semua finalis dipertemukan. Nanti juga para finalis akan mengikuti pembekalan dan karantina selama kurang lebih dua minggu,” paparnya.

]]>
http://infogres.com/finalis-abnon-2014-berbagi-dengan-anak-yatim.html/feed 0
Pertamina dan PLN Ingin Fee Hedging Dana Subsidihttp://infogres.com/pertamina-dan-pln-ingin-fee-hedging-dana-subsidi.html http://infogres.com/pertamina-dan-pln-ingin-fee-hedging-dana-subsidi.html#comments Sat, 12 Jul 2014 21:56:43 +0000 http://infogres.com/pertamina-dan-pln-ingin-fee-hedging-dana-subsidi.html INILAHCOM, Jakarta – PT Perusahaan Listrik Nasional (PLN) dan PT Pertamina (persero) belum melakukan hedging atau lindung nilai rupiah.

Alasannya, adanya biaya price untuk hedging yang terlalu besar. Pembiyaan tersebut untuk keperluaan besar sehingga dua BUMN tersebut tidak bisa membayarkan price untuk hedging.

“Kalau yang dihegdingkan itu triliunan itu besar juga. Nah sementara yang di hedging kan ini kan untuk keperluan subsidi, kemudian price nya siapa yang bayar karena subsidi dari negara,” ujar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan usai Rapat Pimpinan (Rapim) di Kementerian BUMN, Sabtu (12/7/2104)

Ia mengatakan PLN dan Pertamina meminta kejelesan mengenai biaya price untuk Hedging untuk menggunakan uang perusahaan. Sebab pihaknya menginginkan agar biaya hedging dapat dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

“Jadi misalnya besar subsidi X ditambah price untuk hedging itu keinginan dari teman-teman. Karena ini menyangkut standing hukum uang itu,” katanya.

Namun, Dahlan masih menunggu rapat koordinasi dengan Menteri Keuangan (Menkeu) untuk membahas Fee untuk Hedging di BUMN.

“Nah tapi kan ada anggaran yang bisa dialokasikan untuk itu. Jadi ini nunggu rakor berikutnya lah dengan menkeu ini keputusan akhirnya bagaimana,” terangnya. [hid]

]]>
http://infogres.com/pertamina-dan-pln-ingin-fee-hedging-dana-subsidi.html/feed 0
Skema Penyelamatan Merpati dalam Tulisan Emailhttp://infogres.com/skema-penyelamatan-merpati-dalam-tulisan-email.html http://infogres.com/skema-penyelamatan-merpati-dalam-tulisan-email.html#comments Sat, 12 Jul 2014 21:56:38 +0000 http://infogres.com/skema-penyelamatan-merpati-dalam-tulisan-email.html INILAHCOM, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan sudah menyiapkan soothing duplicate serta email ke Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengenai penyelematan PT Merpati Nusantara Airliness (MNA).

Hal ini untuk menyelamatkan Merpati ini yang terlilit utang mencapai Rp7,2 triliun dapat segera mendapat jalan keluarnya. “Ini sudah disampaikan. Soft duplicate sudah diemailkan juga kepada bawah-bawahan beliau. Memang nggak secara khusus untuk Merpati,” ujar Dahlan seusai Rapim di Kementerian BUMN Jakarta, Sabtu (12/7/2014).

Menurut Dahlan, jika Merpati mendapatkan suntikan modal tetap masih akan sulit hidup. Pihaknya menginginkan adanya restrukturisasi utang menjadi saham dengan skema Reorganisasi dan Kerjasama Operasional (KSO).

“Merpati nggak mungkin bisa dihidupkan tanpa melakukan 3 hal. Pertama itu restrukturisasi utang, yang dua kuasi reorganisasi untuk menyikapi kerugian selama sekian puluh tahun sampai 7,2 T. ketiga kerja sama dengan swasta. Kerjasama sudah jalan. Pokoknya 3 hal ini sulit. Biarpun disuntik uang berapapun misalnya disuntik ratusan miliar nggak bisa,” katanya.

Ia menambahkan untuk saat ini pihaknya masih kesulitan mencari pengganti Direktur MNA dikarenakan tidak ada yang berminat masuk menjadi jajaran direksi.

“Dirut memang minta berhenti, tapi belum ada yang mau jadi dirut. Anda mau? kalau mau langsung diangkat hari ini. Dia minta berhenti,” tambahnya. [hid]

]]>
http://infogres.com/skema-penyelamatan-merpati-dalam-tulisan-email.html/feed 0
Mau Tahu Prediksi Bank Global di Piala Dunia 2014?http://infogres.com/mau-tahu-prediksi-bank-global-di-piala-dunia-2014.html http://infogres.com/mau-tahu-prediksi-bank-global-di-piala-dunia-2014.html#comments Sat, 12 Jul 2014 21:56:35 +0000 http://infogres.com/mau-tahu-prediksi-bank-global-di-piala-dunia-2014.html INILAHCOM, New York – Dalam perhelatan piala dunia 2014 ini, tidak hanya para pengamat bola yang menyampaikan prediksi. Kalangan perbankan tellurian tak kalah lihai memberikan prediksi. Siapa jagoan mereka?

Ketika putaran piala dunia sudah tinggal menyisakan partai final antara Jerman vs Argentina, ternyata kalangan perbankan tellurian seperti Golman Sachs, Standar Chartered, Deutsche Bank, Macquarie dan ING tidak ketinggalan membuat prediksi.

Siapa jagoan mereka di partai final, berikut ulasannya:

]]>
http://infogres.com/mau-tahu-prediksi-bank-global-di-piala-dunia-2014.html/feed 0
Legenda Barcelona Sesalkan Penjualan Sanchezhttp://infogres.com/legenda-barcelona-sesalkan-penjualan-sanchez.html http://infogres.com/legenda-barcelona-sesalkan-penjualan-sanchez.html#comments Sat, 12 Jul 2014 21:56:27 +0000 http://infogres.com/legenda-barcelona-sesalkan-penjualan-sanchez.html INILAHCOM, Barcelona – Datangnya Luis Suarez ke Barcelona, membuat klub harus melepas salah satu penyerangnya, Alexis Sanchez. Keputusan ini mendapat pertentangan dari legenda Barcelona, HristoStoichkov.

Stoichkovmenyalahkan klub yang telah menjual Alexis Sanchez ke Arsenal. Menurutnya, para manajemen Barcelona tidak tahu apa-apa tentang sepak bola.

Dengan kepemimpinan presiden baru di Barca, Josep Mario Bartomeu, klub asal Katalan tersebut merombak skuatnya setelah melihat performa buruk di musim lalu. Selain itu, alasan penjualan Sanchez hanya sebagai penambahan dana untuk bisa merekrut striker asal Liverpool, Luis Suarez yang diperkirakan biayanya mencapai 80 juta euro (1,26 triliun rupiah).

Pelepasan Sanchez ke Arsenal memang tidak disebutkan besaran nominalnya, namun dirumorkan mencapai 30 juta poundsterling atau sekitar 598 miliar rupiah.

Mantan pemain timnas Bulgaria tesebut menilai Sanchez selama tiga musim di Barca telah bermain baik. Maka tidak masuk akal jika Barcelona harus melepasnya dari Camp Nou.

“Karena orang-orang yang tidak mengerti sepak bola,kamiharus menjualpemain terbaik yang kamimiliki diBarca,”kataStoichkovkepada AS.

“Kebijakan Barca selalu seperti ini, mereka tidak suka pemain hebat. (Alexis)adalah pemain terbaikuntuk kecpatannya, kualitasnya berjuanguntuk mendapatkan bola, saya juga suka mentalitasnya. Ia harus pergia dengan kepala tegak. Ia tipe pemain yang menentukan,” tambah pria berusia 48 tahun itu.

Stoichkov sendiri telah memenangkan lima gelar La Liga dan Liga Champions tahun 1992 ketika berseragam Barcelona. Tapi dirinya pergi meninggalkan Camp Nou setelah gagal tampil baik di bawah asuhan pelatih Barcelona saat itu, Louis outpost Gaal selama musim 1997-1998.

Sumber: ESPNFC

]]>
http://infogres.com/legenda-barcelona-sesalkan-penjualan-sanchez.html/feed 0
Pemain Timnas U-19 Sambut Baik Libur Ramadanhttp://infogres.com/pemain-timnas-u-19-sambut-baik-libur-ramadan.html http://infogres.com/pemain-timnas-u-19-sambut-baik-libur-ramadan.html#comments Sat, 12 Jul 2014 21:56:25 +0000 http://infogres.com/pemain-timnas-u-19-sambut-baik-libur-ramadan.html INILAHCOM, JAKARTA – Skuad Timnas Indonesia U-19 menyambut baik keputusan Badan Tim Nasional (BTN) yang memberikan waktu libur usai melakoni laga uji coba terakhir 23 Juli mendatang.

Sebelum libur Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, Evan Dimas dan kawan-kawan akan menjalani Training Camp (TC) terakhir di Ternate, Maluku Utara.

“Alhamdulilah, kami mau libur dan bisa berkumpul bersama dengan keluarga. Saya sudah kangen sama ibu,” kata Iqomar Tehupelasury kepada INILAHCOM, Sabtu (12/7/2014).

“Sudah dari kemarin saya kangen masakan ibu. Apalagi ini bulan Ramadhan,” tambahnya.

Sementra itu, Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin membenarkan rencana libur Timnas U-19 itu. Terkait laga uji coba ke Ternate, Sefdin menegaskan kalau hal itu sudah direncanakan jauh hari karena permintaan Aprov PSSI Ternate.

“Iya semua skuad akan berada di Ternate sejak 20 Juli, dan akan pulang ke kota masing-masing dari Ternate. Mereka ke sana karena memang sudah dijadwalkan sejak Tur Nusantara tahap pertama, tetapi baru bisa direalisasi sekarang di penutupan Tur Nusantara tahap kedua,” ujar Sekretaris BTN Sefdin Syaifudin, Sabtu (12/7/2014).

Di Ternate nanti, Timnas akan bermain dengan Persiter Ternate U-21 yang telah disiapkan Asprov setempat. Namun pertandingan penutup Tur Nusantara tersebut tidak akan disiarkan televisi.

Skuad Garuda Jaya akan kembali memasuki pemusatan latihan di Yogyakarta pada 2 Agustus mendatang sebelum mengikuti turnamen COTIF di Spanyol pada 10 Agustus nanti.

]]>
http://infogres.com/pemain-timnas-u-19-sambut-baik-libur-ramadan.html/feed 0
nonadult